BORE PILE DAN STRAUSS PILE

Pembangunan yang berjalan sekarang sangat pesat sehinga peluang lahan pekerjaan juga sangat banyak dibutuhkan dari tukang batu,tukang gali dan kontraktor bangunan serta subkontraktor.
Dalam mendukung perkembangan pembangunan kami dari MORODADI menawarkan jasa bored pile dan strauss pile untuk pondasi dalam yang berfungsi utama sebagi memperkuat bangunan bertingkat sehingga dapat mempertahankan kualitas dan kepercayaan terhadap owner dengan bangunan yang kokoh.
Mengenai bored pile dan strauss pile saya akan membahas sistem kerjanya:


- BORE PILE :Pondasi dalam berbentuk tabung yang mampu mencapai kedalaman 20 M dengan alat minicrane.
Pengerjaanya memakai mesin minicrane sebagai pengeboranya dan dibutuhkan banyak air sebagai sirkulasi sehingga permukaan tanah tergerus sesuai dimeter yang kita inginkan,setelah lubang selesai di bor lalu proses berikutnya memasukan rangkaian besi sebagai tulangan bored pile lalu selanjutnya yaitu proses akhir memasukan adukan cor kedalam lubang dengan pipa tremi agar saat proses penuangan adukan tidak rusak dan menjadi beton yang berkualitas dan kokoh.
Sistem pekerjaanya sangatlah mudah dan hasil yang didapatkan tentu sangat membantu kekuatan bangunan yang akan dibangun,dalam proses mobilisasi juga sangat sederhana sehingga untuk biaya sangat terjangkau untuk owner.
Diameter yang kita kerjakan 30cm,40cm,50cm dan 60cm.

- STRAUSS PILE :Pondasi dalam bentuk tabung yang mampu mencapai kedalaman 8-10 M karena alat yang digunakan digerakkan oleh tenaga orang.
 Pengerjaanya memakai alat manual yang digerakkan oleh 2 orang sebagai pekerjanya dalam 1 alat dengan cara mata bor diputar untuk mengambil tanah sesuai diameter yang digunakan lalu diangkat tanahnya keatas dalam bentu kering,proses selanjutnya sama dengan bored pile.
Alat jenis ini dapat digukan dalam kondisi lokasi apapun termasuk dalam bangunan yang sudah jadi dan lokasi yang sulit dijangkau oleh mobil.
Diameter yang kita kerjakan 20cm,25cm,30cm dan 40cm.

Untuk info lebih lanjut mengenai sistem pekrjaan diatas dan harga jasa pekerjaanya dapat menghubungi no kontak telp:


0812 8008 0126
0812 1313 8721
EFENDI

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRAUSS PILE DAN BORE PILE